Sabtu, 16 Februari 2013

Menjadi Murid Populer di Kelas


Menjadi murid populer di kelas, hemm… mungkin banyak yang menginginkan hal itu, ya kan? Menjadi populer atau paling nggak menjadi yang dikenal orang banyak pasti sedikit banyak akan menjadi kebanggan tersendiri. Dan sebenarnya untuk menjadi populer di kalangan sekolah sangat mudah tapi juga tidak mudah, lebih mudah daripada lingkungan kerja.
Banyak hal yang bisa didapat jika menjadi populer dikelas, apalagi kalau populernya dikalangan lawan jenis, meski gak punya pacar minimal tiap hari bisa deket sama lawan jenis, sudah sedikit membantu  . Lalu bagaimana agar bisa menjadi populer dikelas? caranya adalah…

1. Jadilah siswa yang “TER…”
Maksudnya gimana? ya maksudnya jadilah siswa yang memiliki keunggulan dibidang tertentu, tidak harus menjadi bintang kelas. Sebagai contoh, saya selama dibangku sekolah dari SD sampai dengan SMA saya tidak pernah merasakan yang namanya mempunyai ranking pertama, tapi saya punya bakat dibidang IT, jadi saat pelajaran komputer yang dulu namanya TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi, red) saya pasti selalu dimintai teman-teman untuk mengajari, ya tidak hanya cowok tapi juga cewek dan tentunya saya lebih sedikit porsinya untuk cewek hihihi….
2. Jangan menjadi sombong
Kalau ini jelas, meski mempunyai kelebihan dibidang tertentu jangan lantas menjadi orang yang besar kepala. Ya gunakan saja ilmu padi, semakin banyak isinya semakin merunduk batangnya. Insya Allah orang akan respectkepada Anda.
3. Bergaulah dengan lawan jenis
Maksudnya bergaul disini berteman bukan yang lainnya. Kalau tips yang ini untuk bisa populer dikalangan lawan jenis Anda. Tapi ingat disini tahapnya berteman bukan cari pacar, karena sampai saat ini saya hanya mempraktikkan cara ini dan Alhamdulillah hasilnya seperti yang saya ceritakan diatas, meski gak punya pacar tapi lumayan tiap hari bisa deket sama cewek. Kalau pun nanti mau cari pacar kan gampang sudah punya banyak kandidat hehehe….

Tapi… meski ada enaknya kadang ada yang gak enaknya, kalau Anda populer karena mempunyai kelebihan dibidang pelajaran ya siap-siap saja, persiapkan tenaga kalau-kalau ada banyak yang minta tolong untuk ngajari pelajaran itu, soalnya saya juga begitu .
Oiya meski begitu saya tidak merasa saya menjadi siswa populer, karena ya… apa sih gunanya populer? kalau tetep saja menjomblo.
Dan yang terakhir adalah… INGAT! cara diatas tidak menjamin apapun, usaha yang Anda lakukan hanya menyumbang 1% keberhasilan dan 99% adalah ridho Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar